01 December 2007

MOTOGAYA

Motolovers Gathering Surabaya yang di singkat MOTOGAYA adalah komunitas pecinta hp motorola di daerah Surabaya dan sekitarnya. Kami dipertemukan oleh kecintaan dan hobby yang sama yaitu melakukan modding hp motorola.

Sebelumnya kami hanya mengobrol di dunia maya yaitu melalui forum www.motolovers.or.id. Sejalan dengan waktu ternyata banyak juga motolovers yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya. Tercetuslah ide membentuk motogaya, oleh dedhp, untuk semakin mempererat komunikasi di antara anggota Surabaya.

Gathering pertama kali dilakukan di McDonald Basuki Rahmat pada tanggal 11 Maret 2007. Yang kemudian dilanjutkan dengan gathering-gathering berikutnya dengan lokasi yang berpindah-pindah, bahkan juga pernah di Gresik.

Blog ini hanyalah sekedar untuk mendokumentasikan ceceran perjalanan motogaya.
Sebagian foto-foto motogaya sebelumnya dapat dilihat di sini
Foto-foto lain motogaya@hrfm

5 comments:

Anonymous said...

MAs, koq nama blognya MOTOGAYA sih, koq ga SUMOLOVERS aja, kan isi blog ini jadi lebih luas, segalanya yang mengenai motolovers surabaya, klo namanya cuman motogaya kan isinya hanya mengenai gathering aja.

best regard::....

fich said...

hanya sebuah nama

untuk menghormati founding father kita dan juga dari dulu kita tetep pake nama motogaya. sumolovers hanyalah penyebutan oleh segelintir 'oknum' saja =))

Anonymous said...

segelintir oknum piye?!apakah aku termasuk oknum tersebut :D

fich said...

iyo, awakmu sing nggarai :P

aries_6060 said...

Fich...founding father kita gak kamu undang ke blog ini? alamat emailnya
deddy-hp@amfg.co.id