17 March 2008

Desain Kaos MOTOGAYA

dari hasil gathering tanggal 11 Mei 2008 kemaren, disepakati desain kaosnya adalah sbb :

Masalahnya sekarang adalah, blom ada yang bersedia nyari dan menghubungi pembuatnya.
bagi yang bersedia menjadi suka relawan, silahkan post disni.

============================================================================
Ni mas2 ma om2 dan mbak2, saya tambahin lagi gambar kaos yang ga pake manset, aku pengennya tar kerahnya bisa kaya gitu , tapi pake kancing.


============this portion posted by fich==============
lek iki model sing manset,, keren kan :P



======================================================


Om-om , mas-mas, serta sodara2 semua, ni hasil iseng2ku kemaren, klo berkenan silahkan dipake, tapi klo ga berkenan gpp, tapi jangan dihina yo.

23 comments:

fich said...

gak kakean cangkem


MAKNYUUSSSSS

vote number 3

ngko aku pesen 2, sing situk warna dasar selain ireng,, kudu iso

achmad ridho prastyo said...

vote nomer telu sisan...ojo suwe2 kaose jeh

nalimen::Paijo said...

Desain kaos ini blom fix, klo ada yang punya desain yang lebih okay, silahkan ditemplekken dimari.

klo aku pribadi sih milih yang no satu, sama kaya veis, soale klo jadi bordiran, biar ga mahal2.

o yo lali, ketinggalan, klo bisa tar yang pesen, jangan pake manset ya??jadi ujung lengan, ma kerahnya jangan yang pake manset, jdai kaen sama kaya bahan kaosnya aja, nek manset, gampang molor.

tau manset kan??manset itu yang buiasanya di pake di ujung lengan ato kerah kaos ato jaket, seng isok molor iku lho.

dan tolong, pikirin lagi masalah bordiran pa sablonan, aku setuju bordiran, lebih elegan, berkelas dan eksekutif soale, tu pendapatku lho yo.

achmad ridho prastyo said...

berarti tinggal nunggu desainnya si kecap yo?!
yo mengko masalah manset dirembug maneh sing penting ndadekno desain fix dulu :D

fich said...

vote,, nggawe manset

aries_6060 said...

nomor 1 ae...
mau tanya nih...motoaddict..maksudnya apaan toh??

nalimen::Paijo said...

@^:motoaddict = kita kencanduan moto :D
sebenernya ada lagi om, tapi aku agak ragu, yang satu lagi MOTOGEEK.ato ada ide tulisan laen dari si om2 ato sodara2 yang laen??
Aku yo setuju no 1.

@mas fich:ga gampang molor ta mas nek nggawe manset??soale aku nduwe kaos seng kerahe manset, gampang molor, dadi elek, padahal kaose jek apik, hiks hiks....

fich said...

tetep nggawe addict ae

motomodder?
motohell?
motomu?
:D

yo wes pokoke aku njaluk bahane sing uapik, trus dadine yo kudu uuaappiikk

Anonymous said...

urutan nomer sing bener sing endi?
atas bawah atau kiri kanan?
kalo dari atas bawah aku milih design no.3 yg fontnya mirip hiragana/japanese style

nalimen::Paijo said...

ayo2, gmn nih, vote sementara ni masih 3 lawan 3, yang laen mana??
as info yang milih
no 1 dari atas: veis, aku, ma on aries.
no 3 dari atas:mas fich,achmad ridlo (ki sopo tho??),sama desuka (iki yo sopo, kenalan sik yo).

yang laen ditunggu votenya,sama logo depannya mo tak benerin, tapi sek, aku sek gering.dan kayanya tulisan tetep MOTOADDICT, selama ga da yang komplain.
O ya, aku kayanya pesen 2 ato bahkan lebih, soale konco2ku (ps. bukan member molo), juga naksir kaose.

fich said...

yo opo iki kelanjutane,, kok meneng kabeh

achmad ridho prastyo said...

kecap sing tanggung jawab endi kok ga muncul2????

nalimen::Paijo said...

wah aku ndak nduwe konco seng tukang nggawe kaos sih, jadi yo aku cuman bantu nyumbang design thok sek, makanya anteng2.

ni aku sertain lagi contoh kaos yang ga pake manset, maksudku tar biar kerahnya bisa kaya gitu, tapi tetep pake kancing, klo yang digambar itu kan ga da kancingnya,semoga bermanfaat.

aries_6060 said...

Achmad Ridho a.k.a Rikie_gresik..
mbuh jenenge gak onok Rikiene njaluk diceluk Rikie

fich said...

ayo, ga ono desain maneh tah
ndang di deleh ndek forum ben resmi
ndang daftar
ndang mbayar
ndang produksi
ndang dadi
ndang digawe
moso ngenteni taun ngarep

mbuhgakeruh said...

manteb.
aku milih sing nomer 3 (paling kanan dewe nek sing dijembreng gambare).

regane piroan cah?

nalimen::Paijo said...

Design udah fix, akhirnya design yang disepakati adalah yang no 2,urutan no 3 dari atas.
Tinggal yang mo kasih ke pembuatnya sapa ya???ayo sapa,jadi lila aja ta??

ato tetep mas fikri???

pokok-e seng penting dudu aku.

aries_6060 said...

rikie wae..deweke akeh kenalan seng nggawqe kaos...batine jok akeh2 lho rik...

nalimen::Paijo said...

siiipp...tapi pihaknya mana??

kemaren mas fich yo arep nggolekke, gpp, makin banyak alternatif, dicari yang paling murah tapi apik, he he he he....

Unknown said...

Ini blm ada yg handle buat ke sang pencipta kaos yeee??!!....aku coba bantu aja dech yeee...terus ini sekedar ide..klau kaos ini diubah bentuk sperti kemeja gt gmna,..soalna dikampus ku HIMAnya pake kyk gituan kweren dech...dimata rasanya...
oiya aku ROKR-RX48 dari BGR tp kuliah di SBY...nti aku kabari lagie klau sdh dpt harga tntg cetak kaos...dgn kondisi nama disablon n dibordir...wokeh semua!

Anonymous said...

kereenn..mau dungg...hee

nalimen::Paijo said...

siiip, ada member baru tapi mo bantuin, soal design, silahkan consul ma yang senior, yuniar ga berani ngomong.

buat member baru, silahkan dateng tar pas gath, biar tambah maknyus diskusinya soal kaos.

achmad ridho prastyo said...

kok ga ono kelanjutan kaose????