12 March 2008

MOTOGAYA SUPERSEMAR @ SURABAYA TOWN SQUARE

MOTOGAYA SUPERSEMAR @ SURABAYA TOWN SQUARE

Saya dateng paling awal seperti biasa grin sekitar 18.33.
Trus mulai sms spam dengan isi "Ada yg udah Nyampe?" <<<<< ( g penting bgt Hehe )

Trus Om Aries mbales katanya udah di parkiran, ya udah sambil nunggu saya muter2 trus perut kerasa laper terpaksa Hehe saya ngisi perut sekalian kongkow. Saya liat J-CO Donnuts tempatnya asik ya udah saya pilih tempat itu, pesen donat sama minum trus nunggu Om Aries grin Eh Fich Telp katanya baru nyampe BONBIN Syok Berat ( nyasar ke bonbin?)

Trus g lama Om Aries Muncul, trus telp Jame2man yg msh perjalanan, trus Om Aries pesen minum juga.

G lama Fich dateng, trus dateng jame2man, Trus Om Aries smsan sama Gayoe. G lama Gayoe dan ehem2nya dateng grin

Ngobrol ngalor ngidul kecap and the gamk sms udah nyampe parkir, aq suruh ke lokasi aja langsung. Muncullah mereka terdiri dari : kecap, Nalimen, Jemblong, Jong Java. Ga ada yg bawa laptop blas Hehe

G lama Ben007 sms trus saya telp g diangkat. G lama dia telp, ternyata dia nyasar sampe lantai 2 Hehe

Aq suruh deh ke TKP. Muncullah Kloter terakhir terdiri dari Ben007 dan Malas. Udah deh ngobrol ngalor ngidul, g tau ngomongin apa, La wong saya sibuk sama L7nya Jemblong. ( Gimana Blong? udah diples? Bisa G )

Karena di TKP ada larangan bawa kamera, terpaksa kita pioto2 pas mau pulang.

Sadar g rek, kita gath tanggal 11 maret trus SUMOLOVERS yg dateng 11 orang? (ehem2nya Gayoe g diitung grin )
Ini dokumen yg berhasil diabadikan:




atas ki-ka : nalimen, jemblonk, ben007, jong_java, geanicev, aries_6060
bawah ki-ka : malas, kecap, fich, gayoe, jame2man









posted by Geanicev

=================

gath tanggal 11 maret dihadiri oleh 11 orang dan hape yang terekam oleh kamera berjumlah 11 buah (padahal ada yang bawa hape lebih dari 1)

1 comment:

Anonymous said...

aku ga diundang...